Kamis, 23 Maret 2017

REVIEW LEGENDS OF TOMORROW S02E15 [SPOILER ALERT!]



 Well, Episode LoT kali ini menurut Saya bener-bener keren. Karna salah satu karakter favorit Saya balik lagi, yaitu  Captain Cold. Di Episode ini berfokus pada Mick dan pertemanannya dengan Snart.

Di Episode ini diceritakan Tim Legend telah berhasil menemukan seluruh bagian Tombak Takdir, Namun ada satu yang belum ditemukan bagian itu ada pada Eobbard di Vanishing Point, tempat dimana dulu Time Master berada. Dan anehnya disini Tim Legend mengambil Bagian tersebut dengan sangat mudah tanpa harus bertarung anggota LoD.




Setelah berhasil menyatukan Tombak Takdir tersebut, Tim Legend berusaha untuk menghancurkannya. Namun untuk menghancurkannya tidak semudah yang mereka kira. Tobak ini hanya bisa dihancurkan oleh darah Kristus.

Namun Rip melarang Tim Legend ke Masa Kristus disalib, karna itu bisa menyebabkan Aberasi Waktu. Akhirnya Tim Legend menemui Tolkien, dia merupakan orang yang bisa menuntun mereka untuk menemukan darah Kristus tanpa ke masa Kristus.


 
Ternyata darah tersebut ada ditengah-tengah medan perang. Hal itu menyulitkan Tim Legend untuk mendapatkannya, mereka pun berusaha meyakinkan kedua pihak untuk melakukan gencatan senjata.

Nah ini bagian yang saya paling suka dari episode ini, dimana tanpa disangka ternyata Mick membelot Tim Legend karna ia merasa Tim Legend tidak percaya padanya, juga karna pertemanannya dengan Snart. Dan, Well, Tombak Takdir kini berada pada Legion Of Doom.



Tim Legend pun melakukan penyesalan karna tidak pernah mempercayai Mick. Sementara itu Malcolm Merlyn telah menemukan buku panduan Tombak Takdir. Well, episode kali ini emang keren.

NILAI EPISODE INI: 8.3/10
Load disqus comments

0 komentar